Kumpulan Foto Rumah Minimalis 2016

Rumah Minimalis. Tiap orang pastinya mengidamkan hunian yang menyenangkan untuk ditinggali dan enak di pandang mata, karena memiliki rumah idaman adalah kebutuhan serta investasi seumur hidup. Untuk keluarga kecil memiliki rumah mungil sudah cukup memadai, asalkan memenuhi kebutuhan akan beberapa ruang dengan fungsinya masing-masing. Seperti variasi desain rumah minimalis yang mungil yang tampak dalam kumpulan foto rumah minimalis modern terbaik di artikel ini semua memiliki desain yang tampak manis, elegan, lucu, semarak, dan anggun serta unik.

Banyaknya model kumpulan foto rumah minimalis modern terbaik baik dari segi model, warna serta kualitasnya, membuat tidak mudah bagi kita untuk menjatuhkan pilihan, berhubung variasi dan beraneka ragamnya penawaran itu, namun bagaimanapun, pada akhirnya kita harus arif memilih satu diantaranya yang sesuai taste dan kemampuan kita. Jika anda memilih rumah dengan 1 lantai, ini merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

Rumah Minimalis

Rumah Minimalis

Rumah Minimalis

  • Rumah ini didesain tampak terdiri dari sepasang (dua atap), yang satu lebih tinggi dari yang lainnya, berwarna ungu. Paduan warna dindingnya adalah putih serta abu-abu tua dan abu-abu muda. Pagar teralis tiga perempat badan rata-rata orang Indonesia berbentuk hexagonal.
  • Kedua sisi jendela persegi: tinggi tengah-tengahnya kusen tiga lapis warna biru muda teras terbuat dari marmer putih dengan pintu kayu dengan sedikit kaca mosaik di bagian atas. Pilar besar putih menghadap rumput.
  • Rumah minimalis 2 lantai, banyak di bangun di berbagai perumahan agar bisa menyediakan ruang lebih lengkap dan lega.
  • Atap standar (segitiga, kombinasi warna: pink, coklat, abu-abu, hijau apel serta krey cantik. Perlu di tata letak tangganya, apakah di sudut dengan bentuk melingkar, atau di tengah dengan penataan yang elegan.
  • Pilihan desain lainnya pada kumpulan foto rumah minimalis modern terbaik adalah model rumah tradisional, boleh Jawa, Bali, Padang, Kalimantan, atau lainnya, yang mana sentuhan ini mengesankan unik dan cantik.
  • Model Jawa biasanya didominasi warna coklat, dengan atap bertingkat dan beberapa pilar di depannya. Rumah padang beratap meruncing di kedua sisi.
Ide paduan antara etnis tradisional + modern, juga patut di pertimbangkan. Gantilah warna serba coklat atau serba abu itu dengan ungu muda misalnya. Demikianlah informasi mengenai rumah minimalis terbaru 2016, mudah bermanfaat dan menjadi inspirasi buat anda supaya memilikinya. terimakasih