.Rumah Mewah Rafi Ahmad

.Rumah Mewah Rafi Ahmad 

Sebagai pasangan muda yang akan mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, keduanya pun sudah mempunyai sebuah rumah idaman. Bahkan persiapan pembangunan rumah yang akan mereka tempati selepas menikah tersebut sudah dirancang sejak jauh-jauh hari. Tak heran jika harga pembangunan rumah ini dikabarkan mencapai angka Rp 17 milyar.

BACA JUGA: Rumah Mewah John Legend Terjual 20 Milyar!

Lokasi rumah di Tebet Jakarta Selatan, rumah minimalis ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi yang mencakup tiga kavling tanah. Rumah milik presenter DahSyat ini mengusung konsep hijau, dimana terdiri atas sebuah hard lancscape (taman bawah), vertical garden dan roof garden. Konsep hijau ini dipilih sendiri oleh Raffi yang kemudian diaplikasikan langsung oleh desainer rumah tersebut.

Rumah ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam ikan, kolam renang, dan area terbuka untuk bersantai. Ada pula sebuah studio musik dan home theatre yang dapat digunakan Raffi untuk menyalurkan hobinya dalam musik dan menonton televisi.

Rumah mewah ini memang memakan biaya yang tidak sedikit dikarenakan pembelian harga lahan rumah sendiri diperkirakan mencapai Rp10 milyar, sedangkan untuk konstruksi rumah menghabiskan biaya sekitar Rp7 milyar.