DESIGN SEPATU DENGAN HAK 13 CM.


Yang paling indah  Hot Tercipta oleh Louboutin




Karena kita berada dalam panjang untuk debut tahun ini, di mana saya telah berbicara beberapa hari yang lalu di blog (lihat di sini ), tidak seperti kita berbicara tentang sesuatu yang sama sekali HOT. Dan benar-benar, Anda tidak bisa melawan! Apakah wanita yang tidak benar-benar seksi, di atas sepatu ini! Ada banyak pria yang telah disebut sebagai " seks murni ", saya berpikir bahwa tidak laki-laki maupun perempuan yang acuh tak acuh terhadap sepotong keindahan.

Selain itu, mengagumi wanita yang bisa berjalan di ini 13 cm, Iya Nih13 cmDan lebih buruk dari itu, ada platform. Mereka tidak banyak, orang-orang yang berani! Ini tidak akan begitu seksi, melihat seorang wanita dengan berjalan canggung, bukan?


Modelnya klasik, Pigalle, dari Christian Louboutin , dan mereka yang tidak akrab dengan sepatu bersol merah elegan begitu khas dari merek.Ini adalah model yang tetap di semua musim, mulai ya, bahan bakunya.


The Hot Tercipta , merupakan evolusi dari model Pigalle , dengan model tumit halus Begitu Kate (mirip dengan Pigalle ). Menyajikan dengan potongan di bagian atas cabelal, yang membuatnya bahkan lebih seksi dan elegan, belum lagi baru 13 cm melompat.

Para pendukung merek dan merekomendasikan model ini hanya untuk memiliki sebagai inspirasi bagi lookbooks, foto atau bahkan sebagai bagian kolektor. Artinya, sebagai tumit sangat tinggi dan tidak dikompensasi, menjadi sangat sulit untuk berjalan setidaknya deretan panjang.



Memang, itu adalah investasi besar, sepatu gaya ini, tapi tidak bagi seorang wanita! Lagi pula, kita tidak dapat menyangkal keindahan bagian ini!



Dan sisi itu, beberapa berani untuk ini 13 cm ???