Fashion Perempuan yang Dinamis

musim-semi


Fashion Perempuan yang Dinamis

Perempuan memang selalu identik dengan dunia fashion yang dinamis. Setiap tahun, fashion perempuan selalu mengalami perubahan atau pergeseran, bahkan juga semacam perputaran siklus yang tak bisa ditebak.
Biasanya, para fashionista pembawa trend atau yang biasa disebut trend-setter yang berasal dari dunia entertain dan dunia fashion design selalu berhasil menjadi pusat perhatian dengan gaya yang diikuti hampir seluruh perempuan di seluruh dunia.
Menjelang musim semi, tren fashion perempuan terbaru pun telah diluncurkan lewat runway-runway yang diadakan di beberapa negara yang terkenal sebagai pusat fashion. Meski Indonesia tidak termasuk ke dalam negara yang memiliki musim dimana bunga-bunga indah mulai bermekaran ini, agaknya tetap menjadi penting bagi para perempuan untuk mengetahui beberapa fashion perempuan untuk koleksi busana musim semi pilihan glamour.com sebagai berikut:
1. Pretty Pastels
Warna-warna pastel seperti biru, hijau mint, atau warna lilac bisa menambah keceriaan musim semi yang indah. Tak ada batasan dalam memilih warna-warna pastel favorit, dan model serta gaya pakaian yang dipilih dalam warna-warna ni pun bisa sangat beragam.
2. Boxy, Cropped (Non-Moto) Jackets
Jika ketika musim gugur koleksi moto jackets banyak diminati, kali ini non-moto jackets layak untuk dimiliki. Yah, perempuan memang tak akan pernah memiliki terlalu banyak jaket.
3. Wide-Leg Trousers
Celana lebar yang menggelembung sangat mudah dan nyaman untuk digunakan dan juga sangat trendi. Fashion perempuan ini tak hanya bisa dipakai oleh perempuan-perempuan bertubuh jenjang saja loh. Dengan menerapkan sedikit trik pada atasan yang dipasangkan bisa membuat pemakainya terlihat lebih tinggi.
4. Bomber Jackets
Jaket bomber cocok bagi mereka yang menyukai tampilan sporty. Di musim semi ini, jaket bomber yang dipadukan dengan warna-warna meriah dengan tekstur dan motif yang unik bisa melengkapi tampilan trendi dengan celana pendek yang bergaya, atau bisa juga digunakan untuk meredam tampilan yang terlalu feminim atau girly yang didapat dari dress-dress manis.
5. Tea-Length Skirts
Untuk masa peralihan, rok midi mungkin menjadi item utama. Namun, untuk koleksi musim semi tahun ini rasanya rok tea-length dengan panjang diantara midi dan maxi bisa merupakan pilihan yang tepat. Jika dipasangkan dengan atasan cropped maka item fashion perempuan ini bisa memberi efek tubuh lebih tinggi loh. Jika menginginkan tampilan gaya busana yang modern dan sexy, tea-length dress tanpa lengan pun layak untuk dicoba.

Postingan terkait:

Google+ Followers