Desain Baju Raline Shah | Style Sang SUVERNOVA


Kami ajukan 6 pertanyaan pendek yang dijawab Raline dengan penuh keseriusan.

Fashion designer Indonesia favoritmu?
Biyan. Bahkan waktu saya ke New York dan orang-orang tahu saya dari Indonesia, mereka langsung menyebut Biyan. That’s just made me proud. Biyan mewakili Indonesia dengan sangat baik di dunia.
Saat diundang ke acara besar yang butuh red carpet look, persiapannya bagaimana?
Well, kalau makeup dan penataan rambut bisa 2 atau 3 jam sebelum acara, tapi untuk baju saya dan tim bisa mencari 2 minggu atau lebih sebelum acara.
Kamu membaca majalah fashion atau fashion blog untuk referensi?
Yap, saya senang sekali membaca majalah sebenarnya
Punya stylist nggak sih?
No, I am my own stylist...ha..ha..ha
Which angle is your best?
Hm, yang mana ya. Nggak punya kayaknya, I always try to work every angle saat difoto.
Sebagai public figure kamu harus tampil sempurna, what do you think of this?
raline shah, styleBanyak orang nggak tahu bahwa tampil seperti sempurna ini butuh kerja keras. Many people involved in creating this. Saya nggak bangun tidur langsung terlihat cantik, lho. Ha...ha.....I wish, though. This is my job. This is work. Tapi, waktu saya di New York, saya bertemu Julianne Moore tanpa makeup, dan dia cantik sekali. Saya ingin bisa seperti itu.

Desain Gaya Raline Shah style Sang SUVERNOVA Hasil Telusur