Fashion Desain Ala Artis Korea

Fashion Desain Ala Artis Korea

Fashion Desain - Laris manisnya film dan musik korea di Indonesia, berdampak besar terhadap bisnis fashion wanita di Indonesia. Trend berpakaian wanita ala Korea telah menjadi panutan bagi anak muda. Gaya berbusana casual, lucu dengan pilihan warna yang menarik menjadi trend saat ini.

Dengan banyaknya girl band dan boy band yang bermunculan para remaja pun tak sungkan untuk berdandan ala artis Korea kesukaan mereka. Berbagai drama korea pun semakin menyebarluaskan gaya berpakaian wanita ala Korea di Indonesia yang sangat inspiratif. Berpakaian wanita gaya Korea dapat digunakan saat belanja, berkumpul bersama teman atau komunitas, serta melakukan kegiatan lainnya . 

Untuk berdandan dengan style fashion Korea caranya mudah saja, kamu bisa tampil tomboy ataupun girly, feminin dan sexy pilih saja yang paling sesuai dengan karaktermu. Jika kamu ingin berpenampilan lebih girly dancute kamu bisa lihat beberapa gaya fashion artis Korea seperti IU atau Suzy (salah satu personil Miss A). Jika kamu ingin tampilan yang lebih feminim dan anggun, kamu juga bisa mencontoh gaya fashion salah satu member SNSD, Seohyun . Berikut beberapa contoh fashion ala Korea :