10 Tips Styling Pakai Lambang Palung

10 Tips Styling Pakai Lambang Palung

Ingin tahu cara memakai jas hujan Anda musim ini? Musim semi adalah musim cuaca yang tak terduga, karena tiba-tiba bisa mendapatkan semua berdebu dan hujan. Dan untuk itu, Anda harus selalu siap dan tahu bagaimana memakai jas hujan yang terkenal. Sebuah jas hujan adalah salah satu item yang kebanyakan dari kita miliki dalam lemari kita, itu sepotong pokok yang dapat dipakai dan usang dan tidak benar-benar keluar dari gaya. Namun, mengenakan jas hujan bisa membosankan, itu sebabnya Anda harus mencoba dan menyegarkan pakaian Anda ketika Anda sedang menuju keluar dalam cuaca transisi ini dan mengenal cara memakai jas hujan dengan cara yang berbeda. Kunci untuk menguasai tampilan Anda saat mengenakan jas hujan adalah dengan memilih lapisan yang sempurna pakaian bawahnya. Berikut adalah beberapa styling tips tentang cara untuk memakai jas hujan di musim semi ...

1. Cara memakai jas hujan dengan sempurna? Fit sangat penting, pastikan bahu yang tidak terlalu lebar, dan lengan yang tidak terlalu lama. Juga pastikan kerah cocok dengan bentuk tubuh Anda, tidak terlalu over-sized.

2. Jika Anda mengenakan gaun lucu dan ingin memamerkannya, pastikan untuk memakai jas hujan dengan mengikat sabuk parit mantel di belakang.

3. Dengan celana jins dan sweter, Anda bisa memakai jas hujan dengan mengikat Anda di depan, dalam sebuah simpul mudah untuk itu efek santai.

4. Sebuah cara yang bagus tentang cara memakai mantel pernyataan parit adalah membiarkan hal itu menjadi fokus utama pakaian Anda, hanya memakainya selama little black dress, gesper itu ke atas, dan pastikan untuk memakai sepatu pernyataan untuk menyelesaikan off tampilan Anda.

5. mantel parit tidak hanya datang dalam warna yang dasar beige, jangan takut untuk mencoba warna baru seperti pastel, burgundy atau navy.

6. Apakah Anda memiliki bentuk kecil dan selalu bertanya-tanya bagaimana untuk memakai jas hujan? Dalam kasus Anda mungil, jas hujan Anda perlu pendek, maksimum pada selutut, dan tidak lagi dari itu.

7. Hindari memakai ganda mantel parit breasted jika Anda memiliki payudara penuh, mereka akan menambahkan lebih lebar untuk bagian tubuh bagian atas Anda.

8. Cara yang sempurna untuk memakai jas hujan adalah batu bintang street style 'go-untuk melihat dan menempatkan jas hujan di atas bahu Anda, seperti jubah.

9. mantel parit dapat bekerja untuk malam hari juga, hanya memasangkannya dengan gaun renda dan sepasang sepatu hak. Namun, pastikan kain jas terlihat canggih sehingga Anda dapat melakukan tampilan sempurna.

10. Jika Anda menuju keluar pada hari-hari hujan, sebaiknya memakai jas hujan Anda dengan legging kulit dan sepasang sepatu bot berkuda.