Terlihat Cantik Laudya Chintya Bella saat memakai hijab

Terlihat Cantik  Laudya Chintya Bella saat memakai hijab
laudya chintya bella
terdapat yang berbeda dengan penampilan Laudya Chintya Bella belakangan ini pasca ia pulang dari menjalankan ibadah umroh. Dari beberapa foto yang diunggah ke account instagramnya, ia nampak mengenakan hijab. Rupanya, Bella sendiri kadang tak menyangka jika dirinya akhirnya mengenakan hijab.
“Insya Allah, tapi saya tak tahu ke depan kayak gimana. because sampai saat ini saya tak nyangka. Hari pertama keluar rumah bagai mimpi pakai hijab,” kata Bella saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam.
Rupanya, Bella pernah mengucapkan nadzar, dirinya bakal berhijab kela jika telah berkeluarga serta memiliki anak. tapi sehabis ia pulang dari menjalankan ibadah umroh untuk yang keempat kalinya, keinginannya untuk tak menunda berhijab semakin mantap. Padahal, di umroh yang sebelumnya, eks kekasih Chicco Jericho ini merasa biasa-biasa saja.
“saya dulu punya nazar kalau aku punya anak serta keluarga saya pengen berhijab. serta ternyata aku tak tahu kenapa pas pulang umroh hari lalu pengen pakai,” ujarnya.
Penampilan baru Bella ini banyak menuai pujian dari para fans di account instagramnya. berlimpah yang menyebut jika Bella bertambah cantik dengan hijabnya.
“Tak berkurang cantiknya dng berhijab, keep istiqomah,” tulis zakiah_17.
“Subhanallah mempesona skali..smoga Kak Bella seterusnya berhijab Aamiin,” tulis rosedyanaa.
gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck itu saat ini beberapa saat yang lalu membintangi film ‘Assalamualaikum Beijing’. Dalam film religi itu, Bella pun terlihat mengenakan hijab.