Tips Tampil Klasik Namun Elegan

cl

  • Fashion

Ingin Tampil Klasik Namun Elegan? Simak Tipsnya Berikut Ini!

    @yu
Ingin tampil klasik? Klasik bisa menjadi pilihan tepat untuk gaya berpakaian kamu dan berikut beberapa tips untuk tampil elegan dengan gaya klasik.
Yang pertama adalah sederhana. Sederhana merupakan inti dari gaya klasik yang kamu pilih. Dengan penampilan yang sederhana, kamu akan tampak lebih cantik dan menonjol diantara orang-orang disekitarmu.
cls
Bila berpikir bahwa banyak busana klasik yang menggunakan motif bewarna-warni dan tidak bisa dikatakan sederhana, kamu bisa tengok ke desain baju yang menggunakan motif tersebut. Pasti desain yang dipakai sangat sederhana.
Untuk pemilihan warna, pilih yang polos, seperti hitam, putih atau warna lain. Hal ini membuat kamu tampak elegan dengan gaya klasik.
Selain 2 hal diatas, kamu juga harus jeli memilih jenis pakaian. Ada beberapa jenis pakaian yang bisa memberikan kamu tampilan klasik, seperti:
* Kemeja, gunakan yang bewarna polos
* Rok selutut, warna dan motif apa saja asal cocok dengan baju atas
* Blazer
* Jeans
Hal paling penting yang harus kamu ingat saat mengenakan pakaian yang disebutkan diatas adalah kombinasi yang tepat. Selain itu, sesuaikan jenis pakaian dan gaya klasik yang kamu pilih dengan kepribadianmu.
Selain pakaian, kamu juga harus melengkapi penampilan dengan aksesoris. Aksesoris untuk tampil klasik yang bisa kamu pakai yaitu:
* Kaca mata hitam berukuran besar
* Syal dari bahan sutra
* Sabuk kulit dengan lebar sekitar 3 cm
* Tas kulit dengan motif polos
Aksesoris diatas bisa didapat dibanyak toko online. Tidak perlu membeli aksesoris yang mahal, pilih warna dan desainnya sesuai dengan gaya klasik kamu.