Tahap rumah Anda untuk menjual

Tahap rumah Anda untuk menjual



Pembeli rumah mampu menjadi jauh lebih pilih-pilih dalam berubah-ubah pasar real estate saat ini. Sangat penting bahwa penjual meletakkan kaki terbaik rumah mereka ke depan ketika menampilkan properti mereka, jika mereka ingin mendapatkan atas dolar untuk investasi mereka.

Pementasan akan menambah nilai luar biasa terhadap menonjolkan penampilan rumah itu, dan dapat membantu membuat perbedaan penting antara pembeli membuat penawaran atau pindah ke daftar berikutnya.

Jagalah kebersihan. Peraturan nomor satu. Tidak ada yang ingin membeli rumah yang tidak bersih. Gosok mereka ubin kamar mandi dan mengepel mereka tanda scuff. Sebuah rumah yang merasa dicintai dan diperhatikan jauh lebih menarik bagi pembeli dari satu yang merasa sedih dan diabaikan.
Usir kekacauan. Pembeli ingin melihat bagaimana pribadi sentuhan - buku tentang built-in rak, misalnya - lihat di ruang tetapi jangan berlebihan dan membuat penampilan berantakan.
Pilih warna-warna cat netral. Pembeli mungkin memiliki waktu yang sulit membayangkan diri mereka hidup dalam hijau limau kamar tidur. Pilih cat yang akan melengkapi gaya furnitur atau warna.
Buat tidur dari kasur udara. Alih-alih membeli tempat tidur penuh untuk memberikan kamar tidur, mengembang kasur udara dan tempat di kotak kardus. Setelah ditutupi dengan linen (warna-warna netral, tentu saja!) Mereka akan terlihat seperti tempat tidur.
Biarkan cahaya. Jauhkan nuansa dan tirai terbuka, dan memiliki lampu selama pertunjukan. Pembeli ingin ceria, rumah remang.
Noda lemari dapur tua. Tidak perlu membeli lemari baru di dapur tanggal. Hanya cat atau noda yang sudah ada.
Gembira ruang luar. Tambahkan area tempat duduk dengan kursi plastik berwarna-warni yang terjangkau, atau cat pudar teras beton rona baru yang cerah.
Cat pintu depan. Sebuah pintu masuk yang terang dan bersih akan menyambut pembeli potensial.
Bau materi. Hapus semua tempat tidur anjing bau, atau furnitur lain yang mungkin bau tidak menyenangkan. Jangan pergi ke laut dengan udara freshener meskipun - pembeli tidak ingin bertanya-tanya apa yang Anda mungkin menutupi.
Ini hanya beberapa ide untuk menambah daya tarik ke rumah tanpa investasi keuangan yang besar. Penjahit tips-tips untuk gaya rumah Anda dan aset terbaik untuk pengaruh maksimal, dan Anda mungkin menerima tawaran yang menarik segera!