Perancang Sepatu Artis Hollywood

Perancang Sepatu  Artis Hollywood

    ridwn SC
Para artis hollywood selalu tampil menarik dengan berbagai macam pernak pernik yang dimilikinya. Selain gaun, fashion lain yang wajib untuk tampil unik adalah sepatu.
Kebanyakan, sepatu – sepatu yang dikenakan oleh para bintang hollywood adalah sepatu yang spesial didesain dari desainer ternama dengan desain unik dan mewah.
Berikut ini lima perancang sepatu pilihan para artis hollywood.
1.  Christian Louboutin. Nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepatu. Louboutin merupakan salah satu perancang sepatu ternama dari Perancis.
Ia pertama kali memperkenalkan sepatu buatannya pada tahun 1991 dengan ciri khas sol sepatu yang berwarna merah.
Banyak sekali artis hollywood yang sering mengenakan sepatu buatan Louboutin  seperti Scarlett Johanson, Beyonce, dan Rihanna.
Ciri khas dari sepatu Louboutin adalah hak nya yang tinggi dan tipis. Beberapa wanita berpendapat bahwa sepatu ini membuat kaki mereka terlihat lebih seksi.
2.  Marc Jacob merupakan desainer ternama dari Amerika. Sepatu rancangannya cukup banyak diminati oleh para artis hollywood. Selain merancang sepatu, Marc Jacob juga cukup terkenal dengan produk tas, jam tangan, dan juga parfum.
3.  Manolo Blahnik adalah desainer sepatu terbaik dunia. Para pecinta fashion, khususnya sepatu pasti akan langsung mengenal nama ini. Perancang sepatu ini berasal dari Spanyol.
Banyak sepatu hasil rancangannya yang dikenakan oleh artis hollywood seperti Madonna, Victoria Beckham, Diana Ross, Jeryy Hall, Bianca Jagger, dan Naomi Campbell.
4.  Antonio Berardi merupakan salah satu perancang ternama yang terkenal dengan desainnya yang unik dan menarik. Sepatu buatan Berardi mulai populer saat dikenakan oleh Victoria Beckham pada tahun 2008. Sepatu tersebut memiliki hak yang bentuknya sangat unik dan terlihat tidak nyaman dipakai.
5.  Stuart Weitzman merupakan salah satu perancang sepatu terbaik dunia. Sepatu Weitzman memang sangat populer dengan kenyamannya.
Salah satu sepatu termahal dari desainer ini adalah sepatu yang bertabur berliah 28 karat dengan batu tanzanite 185 karat yang dijual dengan harga 2 juta US dollar atau 16.9 miliar rupiah.