Merapikan rumah Anda sekarang sebesar $ 50 atau kurang

Merapikan rumah Anda sekarang sebesar $ 50 atau kurang

Jika rumah Anda bisa menggunakan update tetapi anggaran Anda tidak akan memungkinkan untuk setiap renovasi besar sekarang, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat dampak visual yang besar tanpa menjatuhkan banyak uang tunai.


Berikut adalah sepuluh update Anda dapat membuat hari ini.


1) Bersihkan karpet Anda


Bernoda karpet dapat membuat ruangan tampak lelah dan usang. Anda dapat menyewa mesin pembersih karpet dan melakukan pekerjaan sendiri, atau menyimpan melihat keluar untuk kupon diskon untuk jasa profesional. Banyak perusahaan pembersih karpet akan mengenakan biaya oleh kaki persegi, sehingga Anda dapat memiliki hanya dua kamar atau dibersihkan murah.

2) Mengubah hardware pada kamar mandi kesombongan


Jika Anda punya kamar mandi tanggal, menggantikan tombol-tombol pada kesombongan sesaat (dan murah!) Kabinet makeover. Gosok mereka lemari pertama keuletan ekstra.

3) Tutup sofa tua


Jika sofa Anda bernoda, atau jika Anda hanya ingin tampilan baru, meletakkan sarung di atasnya. Ini akan membuat perbedaan besar dalam penampilan dalam ruangan!

4) Mengatur ulang rak buku Anda


Beralih dari beberapa buku untuk tchotchkes atau koleksi. Membuat setiap rak display sendiri barang-barang dekoratif favorit Anda atau koleksi. Untuk drama menambahkan, cat interior rak buku pertama.

5) Tambahkan tanaman


Tanaman yang baik untuk lingkungan dan untuk kesejahteraan mental Anda. Membawa beberapa tanaman hias dan Anda akan kagum pada berapa banyak mereka bisa merapikan kamar! Hanya pastikan untuk menjaga mereka dengan baik - tanaman mati tidak hanya jelek, mereka menyedihkan untuk melihat.

6) Mengatur ulang


Untuk nol dolar, Anda dapat membuat seluruh ruangan hanya dengan menata ulang furnitur.


7) Cat


Sebuah lapisan cat dapat membantu merevitalisasi ruang membosankan. Anda dapat membeli cukup cat untuk satu atau dua kamar untuk kurang dari $ 50, dan efeknya akan dramatis.

8) Merubah sebuah pintu masuk

Ini adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda tiba di rumah. Rapi dan mengatur ulang pintu masuk Anda untuk memasukkan tempat untuk kunci, mail, mantel, topi, dan apa pun yang Anda mungkin perlu untuk menyimpan ketika Anda berjalan di.

9) Mengubah keluar jendela penutup

Beralih keluar tirai atau tirai untuk tirai, terutama jika Anda mengalami cuaca dingin. Tidak hanya akan Anda mendapatkan manfaat dari tampilan baru tapi Anda benar-benar bisa mengurangi biaya pemanasan dengan tirai berat.

10) Tunggu dan mengatur ulang karya seni

Yang satu ini hanya membutuhkan sebuah palu dan paku. Beralih dari karya seni Anda secara berkala untuk menjaga hal-hal segar dan baru!

Perubahan kecil tidak membutuhkan biaya banyak tapi akan pasti membuat perbedaan dalam cara rumah Anda terasa. Tackle beberapa tips ini setiap minggu dan akan merasa seperti Anda menghabiskan banyak uang pada upgrade rumah!