Fashion Hijab Artis muda Indonesia yang cantik

Fashion Hijab. Artis muda Indonesia yang cantik berhijab Diantaranya : Risty tagor




Artis risty tagor ini sendiri adalah seorang artis yang masih di kategorikan masih muda yang kini berpenampilan cantik saat mengenakan hijab. Saat ini risty tagor sendiri memutuskan untuk memakai hijab. Saat dia bermain film yang bertemakan religi seperti safa dan marwah, wanita berkalung sorban dan lain – lain yang akhirnya membuat risty tagor memutuskan untuk berhijab dari tahun 2012. Dia juga merasakan dan mendapatkan hidayah yang luar biasa. Sekarang artis ini sedang menjalani bisnis busana muslim yang semakin berkembang.

Oki setiana dewi




Artis ini terkenal saat kemunculannya di film ketika cinta bertasbih. Dia juga salah satu artis muda Indonesia yang cantik berhijab. Oki setiana dewi ini memutuskan untuk menggunakan jilbab sejak pada tahun 2005 saat itu ibunya lagi menderita penyakit yang langka. Dan supaya agar dirinya lebih dekat dengan Allah agar ibunya bisa sembuh dari penyakitnya dan akhirnya dia berhijab dan do’anya kini terkabulkan yakni ibunya telah sembuh.

Meyda sefira



Ini juga salah satu artis dari pemain film ketika cinta bertasbih. Berkelahiran di bandung 20 mei 1988. Dia sukses memerankan tokoh ayatul husna di film tersebut. Meida sefira ini mengetahui audisi film itu dari televisi dan juga dia merupakan penggemar penulis dari Kang Abik. Dia juga adalah mahasiswi dari Institut Teknologi Bandung dengan mengambil jurusan teknik lingkungan. Saat ini dia sedang aktif menjadi asisten dosen. Simak Juga artikel tentang girlband korea dengan personil tercantik.

Zaskia adya mecca



Zakia telah memakai hijab pada masih usia 17 tahun, dia memakai jilbab karena pada waktu itu mamanya juga memakai hijab. Banyak orang yang disekitar zaskia yang tidak percaya, tetapi zaskia menunjukkan selalu memakai hijab atau istiqamah. Dan dia juga merasakan keberuntungan yang banyak pada saat memakai hijab. Saat ini dia juga masih menggunakan hijab yang terlihat cantik. Saat ini zaskia menjadi istri dari seorang sutradara film yakni Hanung Bramantyo.

Nuri maulida




Artis cantik ini memutuskan untuk memakai hijab sejak dia pulang umroh di tahun 2012. Dia bahkan merasakan lebih baik dan juga lebih cantik menggunakan hijab. Dan juga mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi pembicara di acara muslimah.