Gaya Sporty Chic

sporty

Tampil Beda : Gaya Sporty Chic

    by. @yu
Siapa bilang kenyamanan dan fashion tidak bisa dicapai sekaligus? Dalam gaya sporty chic, tampil stylisttanpa mengesampingkan rasa nyaman ketika memakai fashion products pilihan dapat dilakukan. Gaya ini termasuk gaya yang difavoritkan banyak perempuan di seluruh dunia, karena memadukan potongan-potongan busana yang elegan dan sporty.
Beberapa berpendapat gaya ini lebih merepresentasikan perempuan yang ingin pergi ‘mengguncang’ acara-acara festival daripada mereka yang memang ingin pergi berolahraga. Dalam artikel kali ini akan dibahas beberapa ide gaya sporty chic yang bisa dicoba:
Graphic Tee + Skinny Jeans
Dalam mememilih atasan, graphic tee yang sedikit lebih besar dari ukuran tubuh kita tak hanya dapat menambah rasa nyaman, namun juga dapat mempermanis penampilan. Penggunaannya dengan sedikit memasukkannya ke dalam celana jeans pada bagian depan saja. selain graphic tee, sweat shirt dan kaos berbahan jersey juga dapat dipadukan pada celana jeans favorit dengan cara yang sama, yaitu memasukkan sedikit bagian depan kaos. Bomber jacket dapat menjadi top layer yang cocok untuk gaya ini.
Padukan graphic tee outfitsmu dengan jeans dan tampilkan gaya favoritmu!
Padukan graphic tee outfitsmu dengan jeans dan tampilkan gaya favoritmu!
Track pants + Coat
Berkebalikan dengan ide gaya sebelumnya, kali ini kesan sporty didapat pada bawahan yang dipilih: track pants. Celana ini dapat dipadukan bersama dengan kaos dan coat dengan model perpaduan cardigan dan jaket yang memberi kesan elegan.
How to wear track pants? Nah kamu bisa meniru gaya para model nih, Dear.
How to wear track pants? Nah kamu bisa meniru gaya para model nih, Dear.
Dress + Denim Jacket
Gaya sporty chic juga dapat dicapai dengan mengenakan dress. Bila biasanya dress menjadi pilihan busana dengan gaya yang feminim, dengan memadukannya bersama denim jacket dan sneakers, kita dapat terlihat trendi sekaligus sporty. Gaun pendek tanpa lengan paling cocok untuk dipakai dalam gaya yang satu ini. Tambahan scarf yang melingkar pada leher kita dapat membuat penampilan terlihat lebih elegan.
jeans
Dress dan jaket akan memberikan kesan berbeda untuk waktu santaimu..
Sneakers or Hi-heels? You decide!
Pemilihan sepatu untuk gaya ini sangat beragam, mulai dari sneakers yang sporty hingga hi heels yang elegan. Atau, bisa juga memadukan keduanya dengan memilih wedge sneakersTrack pants dan loose pants, misalnya, akan terlihat unik bila dipadukan dengan pointy-toe heels. Sebaliknya, sneakers dengan kesan sporty-nya justru lebih fleksibel dan cocok dipadukan dengan segala jenis bawahan; baik celana jeans atau mini dress.
sneaker
Sneaker memang sangat bisa menyulap penampilanmu menjadi sangat fashionable!
Para perempuan yang memilih gaya busana ini dapat merasakan kenyamanan total tanpa terlihat terlalu kasual atau ‘tak enak dipandang’. Simple, namun berkelas. Itulah sporty chic. (yap/ayp)