Batu Alam Di Taman Minimalis

Batu Alam Di Taman Minimalis

Menata Batu Alam Di Taman Minimalis 1024x768 Menata Batu Alam Di Taman Minimalis
Membuat taman bukanlah sesuatu yang sulit, Anda bisa merancangnya sendiri. Agar taman mampu menciptakan keindahan yang menyatu dengan tampilan rumah secara keseluruhan sebaiknya desain taman disesuaikan dengan bentuk atau tema hunian Anda.
Saat ini jenis taman banyak ragamnya seperti taman salah satunya adalah tamanminimalis. Taman jenis ini bisa Anda pilih untuk melengkapi desain rumah. Nah, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika menata taman minimalis terutama jika ingin menghadirkan unsur hardscape berupa batu alam.
Taman minimalis memang menghadirkan kesan simpel namun tetap natural. Sehingga material atau bahan yang digunakan jangan terlalu berlebihan. Untuk dapat memberi kesan tersebut, material yang dapat dipakai adalah batu alam.
Anda dapat memilih batu alam yang memiliki warna gelap seperti batu tempel maupun batu candi.
Ada beragam pilihan dari batu alam yang dapat digunakan pada taman minimalis di rumah, misalnya batu kali. Batu jenis ini memiliki warna hitam yang dapat memberi kesan kokoh, alami dan dingin. Untuk menghadirkan kesan hangat, Anda dapat memakai batu paras yang memiliki warna putih gading, hal ini bertujuan untuk memberi kesan tropis.
Batu alam taman minimalis dapat Anda percantik dengan berbagai pilihan bentuk, mulai bentuk alami yang berupa lempengan sampai kotak-kotak. Batuan alam dapat memberi kesan yang benar-benar alami, sehingga dapat diaplikasikan pada dinding taman minimalis Anda maupun pada jalan setapak.
Taman batu alam minimalis di tempat Anda bisa semakin menarik dan unik jika dilengkapi dengan jenis batu koral yang memiliki ukuran kecil, dapat untuk menutup tanah dan jalan setapak. Namun janganlah lupa untuk menggunakan jenis tanaman yang sesuai dengan konsep taman minimalis dan pastikanlah bahwa merawatnya mudah sehingga tidak merepotkan Anda.
taman minimalis batu alam,taman batu alam,batu taman,taman batu alam minimalis,taman batu,taman kering batu alam,batu alam untuk taman,taman minimalis dengan batu alam,menata taman,menata taman minimalis