lay out home theater

Pelajari cara untuk lay out home theater dan bahan apa yang harus anda gunakan untuk mendapatkan yang terbaik kualitas visual dan suara.

Oleh John RihaMore di Home Improvement
All About ...
 


     rumah Bioskop
     merancang
     Dekorasi

Topik Lainnya

Anda siap untuk home theater set-up, dan Anda bergetar dengan antisipasi memikirkan sepenuhnya immersive pengalaman film yang tepat di rumah Anda sendiri. Tapi ada yang mengganggu satu pertanyaan:

Di mana Anda mulai?

Ada begitu banyak variabel yang perlu dipertimbangkan, baik teknis dan keuangan. Perhatikan, misalnya, bahwa home theater dapat membuat Anda kembali mana saja dari $ 1.000 menjadi $ 25.000 - dan banyak lagi. Atau bahwa Amazon daftar lebih dari 700 kemungkinan speaker home theater. Dengan begitu banyak pilihan, rigging up home theater Anda bisa menjadi latihan kepala berputar.

Tetapi mengambil hati. Bahkan pemula yang paling non-tech-savvy home theater dapat melakukan banyak hal untuk memaksimalkan pengalaman home theater mereka, tidak peduli apa kisaran harga. Inilah yang perlu Anda ketahui.

RUANGAN

Kemungkinan besar, Anda tahu di mana Anda akan menemukan Anda set-up. Mungkin ruang tamu utama, kamar tidur atau ruang bawah tanah film istana lengkap dengan mesin popcorn. Sementara masing-masing ruang tersebut memiliki pertimbangan khusus dalam hal kenyamanan dan kualitas suara, ada banyak faktor yang umum.

Bentuk Room. Kamar persegi cenderung menghasilkan distorsi harmonik yang aneh. Jika Anda memiliki pilihan, memilih untuk ruang persegi panjang, dan berencana untuk menempatkan layar dan speaker utama sepanjang dinding pendek untuk proyeksi suara terbaik.

• Windows. Semakin sedikit, semakin baik. Windows adalah sebuah momok ganda: Mereka permukaan keras yang mencerminkan suara yang menyebabkan distorsi audio, dan mereka mengakui cahaya yang dapat menghasilkan refleksi di permukaan menonton Anda.

Tirai berat dan nuansa membantu, tapi itu berarti menutup tirai atau tirai setiap kali Anda menghidupkan sistem home theater Anda. Jika Anda harus, memilih pemadaman gaya jendela perawatan yang melacak ketat terhadap jendela jambs untuk menutup cahaya.

Dinding. Jika Anda tergoda untuk pokok terbalik telur karton seluruh dinding Anda untuk meredam suara, santai. Drywall biasa adalah tepat permukaan yang layak untuk dinding home theater. Namun, memecah permukaan datar besar dengan furnitur atau tirai. Jangan menambahkan seni berbingkai dengan kaca - itu terlalu mencerminkan suara dan cahaya.

Beton atau beton blok hanya yang tidak-tidak. Jika Anda sedang menyiapkan di ruang bawah tanah dengan dinding beton, pertimbangkan untuk menginstal kancing dan drywall.

Pilihan lain termasuk panel dinding akustik yang dirancang khusus untuk bioskop rumah. Panel ini disebut "penyerapan suara" panel, dan mereka membantu memodulasi frekuensi rendah dan tinggi, mencegah gema. Panel datang sebagai 1 'x 1' atau 2 'x 2' kotak biaya $ 4 sampai $ 20 per kaki persegi.

Pada $ 2 sampai $ 4, ubin karpet kulit-dan-tongkat adalah alternatif anggaran-berpikiran. Anda hanya tidak ingin berakhir dengan sebuah ruangan yang terlihat seperti Lloyd dan Harry shaggy van dari Dumb and Dumber.

Ingat pemotongan pengurangan suara dua arah. Mengontrol suara di ruang teater rumah Anda berarti damai dan tenang untuk sisa rumah Anda.

Flooring. Wall-to-wall karpet, dengan pad enak baru di bawah, menyerap suara ambient dan memberikan kontribusi untuk kesenangan. Anak-anak seperti yang gepeng di lantai untuk menonton hal-hal, dan Anda tidak pernah tahu ketika beberapa komedi romantis mungkin membuat Anda dan orang yang dicintai berguling-guling di karpet. Dengan tawa, tentu saja.

Warna Dinding / kamar. Cat dinding Anda gelap seperti Anda dapat berdiri mereka: Warna-warna cerah memantulkan cahaya yang sangat mengganggu ketika ada adegan yang terang benderang di layar. Jauhi gloss atau semi-gloss sheens, memilih refleksi melawan cangkang atau cat datar sebagai gantinya.

Pergi dengan kentang netral, tan dan zaitun. Warna kuat, seperti merah dan biru, akan memberikan pemain aneh untuk setiap cahaya ambient dan dapat mempengaruhi warna yang Anda lihat pada layar Anda.

Postingan terkait:

Google+ Followers