Foto Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca di Berita Islami Masa Kini


Sobat Semuanya. Setelah melahirkan putri keduanya, Kala Madali Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memilih untuk istirahat dari dunia hiburan dan kini dia kembali namun pilihannya bukan ke layar film.
Berita Islami Masa Kini (atau yang lebih dikenal dengan Beriman) adalah salah satu acara yang masih terbilang baru di Trans TV. Acara ini cukup mengobati kekecewaan saya kepada Trans TV yang masih menayangkan acara YKS. Dan, hampir setiap sore acara ini menjadi salah satu acara favorit saya ketika di rumah. Acara ini dibawakan oleh Teuku Wisnu dan Zaskia Adya Mecca (dulu Zee Zee Shahab)
Langsung saja, saya akan memberi penilaian saya pada acara ini:
Foto Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca di Berita Islami Masa KiniPertama, kurang nyambung antara judul dan isi acara. Jujur, ketika melihat iklan acara ini. Saya kira akan melihat republika versi TV. Dimana berita-berita yang berhubungan dengan islam akan disajikan di sini. Misalkan, tentang hijab yang sedang tren saat ini. Atau mungkin tentang RUU jaminan produk halal dll. Tapi, ternyata acara ini tak jauh beda dengan khazanah di Trans 7 atau Mozaik Islam yang dulu tayang di Trans TV sendiri.
Bedanya, mungkin karena ada pembawa acaranya saja. Sebenarnya, acara ini memang bermanfaat. Tapi, akan lebih bagus jika dikemas dengan lebih menarik dan beragam. Jadi, penonton tidak bosan, soalnya kan acara dengan format seperti ini cukup banyak. Misalkan, tentang tips-tips berhijab. Kehidupan umat muslim di luar negeri,trik-trik supaya puasa lancar atau mesjid-mesjid indah di dunia?
Kedua, saya agak terganggu dengan Teuku Wisnu sebagai presenter. Karena, kadang-kadang dia lebih mirip seperti ustad yang ngasih ceramah. Daripada pembawa acara. Misalkan, bagi yang suka nonton gosip (saya jarang nonton gosip sebenarnya). Pasti, tahu bagaimana si presenter membawa acara. Kadang mereka berpura-pura tidak tahu
Zaskia akan menjadi host sebuah acara TV. Tentu saja ini pun bukanlah dunia yang baru bagi istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut.
“Sekarang nge-host lagi kaya memuaskan kangen sih. Nge-host itu fun sendiri, seneng sendiri, enjoy banget,” papar Zaskia usai syuting episode pertama acara yang dibawakannya, ‘Beriman’ (Berita Islami Masa Kini) di Trans TV, Rabu (4/6/2014).
Zaskia didapuk menjadi host ‘Beriman’ bersama Teuku Wisnu. Kerinduan ibu dua anak itu terhadap dunia presenting terjadi lantaran sempat menyetop semua kegiatannya pasca melahirkan anak keduanya, Agustus 2013.
“Alhamdulillah nggak (canggung) sih, karena aku sempat beberapa kali. Semenjak punya anak stop gitu semua, paling syuting sesekali,” ucapnya.
Zaskia juga bercerita, kini dirinya harus pintar membagi waktu dengan kedua putrinya. Terlebih, dirinya masih memberikan ASI pada putri keduanya, Kala yang masih berusia sepuluh bulan.
Kembalinya ke dunia hiburan pun tak lepas dari dukungan sang suami. “Mas Hanung bilang, kamu mendingan ambil ini (host), waktunya jelas. Sinetron masih ada buat bulan Ramadan. Ini jadi kegiatan tambahan buat aku,” tutur Zaskia seraya tersenyum. Infomediaislam