desain rumah kayu 2015

Masih di desain rumah kayu, namun kali ini kita akan melihat sebuah contoh desain rumah yang tak hanya menggunakan kayu saja, ataupun rumah yang hanya menggunakan beton saja. Karena rumah yang ada pada gambar di blog pribadiku ini menggabungkan penggunaan kayu dan batu sebagai bagian dari unsur pembentuk rumahnya, Benar sekali, rumah idaman kali ini mengkombinasikan kayu dan batu agar rumah tampak modern namun juga tak kehilangan rasa klasiknya. Sebuah rumah yang hangat namun juga tak kehilangan keindahannya.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri banyak yang membangun rumah dengan mengkombinasikan batu dan kayu. Jika kalian ada di pedesaan, atau jika kalian tinggal di perkotaan, kalian paling tidak pasti pernah berada di pedesaan dan melihat bagaimana rumah - rumah Indonesia yang ada di pedesaan menggunakan kayu dan batu sebagai bahan pembentuk rumahnya. 


 
Memang, penggunaan kayu lebih bisa menghemat pengeluaran saat membangun rumah. Namun beton tentu lebih kokoh. Oleh karena itulah orang Indonesia mengkombinasikan kayu dan batu sebagai bahan pembentuk rumahnya.


Biasanya orang Indonesia menggunakan beton untuk bagian bawah rumahnya kemudian setelah beberapa meter tingginya barulah menggunakan kayu. Dibuat seperti ini karena kayu mudah lapuk jika terkena cuaca yang lembab. Jika bagian bawah rumah menggunakan kayu tanpa adanya beton maka bagian bawah rumah biasanya akan lebih cepat lapuk dimakan usia. Karena kelembaban tanah dan faktor lainnya. Karena itulah biasanya orang Indonesia menggunakan beton untuk bagian bawah rumahnya kemudian dilanjutkan dengan kayu untuk bagian atasnya.




Namun biasanya desain rumah orang Indonesia memang tak seindah yang ada di luar negeri. Jika kalian bisa sedikit lebih mengerti tentang desain, atau paling tidak mencari referensi dan inspirasi di Internet maka kalian pasti akan bisa menemukan desain rumah yang cocok untuk rumah kalian. Salah satu contoh yang bisa menginspirasi kalian adalah desain rumah mewah yang menggunakan konsep seperti yang sedang kita bahas kali ini.



Jordan Iverson Signature Homes adalah salah satu perusahaan desain yang baru saja menyelesaikan sebuah rumah idaman modern yang memiliki luas sekitar 3.048 kaki persegi untuk seorang artis di luar negeri yang membawa beberapa karakteristik yang mengesankan. 




Meadows Crest adalah orang yang berada dibalik pembangunan rumah ini, sebuah rumah kustom yang terdiri dari tiga kamar tidur, dua setengah baths, kantor rumah, ruang kebugaran, ruang outdoor, ruang pencucian anjing yang sudah di kustom dan 3 stop lift. 



Desain rumah modern yang mewah dengan elevator  dan pencucian anjing adalah inti dari cerita rumah yang memiliki ruang besasr ini. Dengan dua fitur dinding jendela dan memiliki baja I-Beam 26' serta interior tangga sistem kereta api dan memiliki 3 lantai. Kamar mandi utama dilengkapi dengan shower step-in dengan moen, kontrol digital, penyemprot badan multi-zona, pengaktifan air, LED Stril oleh ACO dan 6 bak berendam


Selain itu, kediaman ini tertutup oleh ruang hidup di luar ruangan dengan 8 pintu geser ganda dan dua daerah dek tambahan. Serta terhalangi oleh pemandangan dari pegunungan yang ada di dekatnya. Semua itu melengkapi bagaimana rumah ini bisa mengkombinasikan kayu dan beton dengan sangat sempurna tanpa harus kehilangan keindahan dan kemewahannya sehingga menjadi rumah idaman yang mewah, nyaman dan tentu saja sangat mengesankan.