DESAIN BAJU PENGANTIN MUSLIM 2015

Tentu Anda pun penasaran seperti apa model baju pengantin muslim terbaru 2015 yang akan menjadi trend pada tahun 2015, bukan? Berikut ini kami telah menyiapkan beberapa ulasannya yang menarik dan mampu menjadi inspirasi Anda. Simak

1. Baju Pengantin Muslim dengan Warna Putih yang Penuh Border
Baju Pengantin Muslim Dengan Warna Putih Yang Penuh Border
Baju Pengantin Muslim Dengan Warna Putih Yang Penuh Border 
[reyns-bridal-collection.blogspot.com]
Warna putih merupakan pilihan warna yang paling banyak dipilih untuk gaun pengantin yang dikenakan. Walaupun saat ini perkembangan jaman sudah pesat, baju pengantin wanita muslim yang dipilih tidak terlepas dari warna putih sehingga akhirnya desainer mengembangkannya dengan berbagai kreasi. Misalnya, dengan menambahkan border yang memenuhi baju pengantin dan memadukan baju adat jawa atau kebaya dengan gaun modern.
2. Baju Pengantin Muslim yang Penuh Warna dan Memberikan Kesan Ceria
Baju Pengantin Muslim Yang Penuh Warna Dan Memberikan Kesan Ceria
Baju Pengantin Muslim Yang Penuh Warna Dan Memberikan Kesan Ceria [pengantin.com]
Model baju pengantin muslim terbaru 2015 yang satu ini merupakan model baju pengantin yang menggunakan warna-warna cerah. Baju pengantin ini merupakan baju dengan gaya yang meriah dan tentunya memberikan kesan yang mewah dan elegan bagi yang mengenakannya. Model baju pengantin yang satu ini dapat menjadi referensi untuk menambah kesan istimewa pada hari pernikahan.
3. Baju Pengantin Muslim dengan Warna Soft dan Peach yang Memberikan Kesan Anggun
Baju Pengantin Muslim Dengan Warna Soft Dan Peach Yang Memberikan Kesan Anggun
Baju Pengantin Muslim Dengan Warna Soft Dan Peach Yang Memberikan Kesan Anggun [pelaminatheart.blogspot.com]
Baju pengantin muslim yang menggunakan warna dasar yang soft dan peach memberikan kesan anggun dan kalem. Selain itu, model baju pengantin yang soft dan peach dapat ditambahkan aksen lain seperti border yang dapat mempercantik.
4. Baju Pengantin Muslim Modern
Baju Pengantin Muslim Modern
Baju Pengantin Muslim Modern [annisaku.com]
Sudah sangat beragam baju pengantin muslim modern yang diciptakan oleh desainer, Mereka mengembangkan rancangan busananya sedemikian rupa dengan merancang bentuk baju pengantin yang sesuai dengan nilai muslimah. Tak hanya mengutamakan busana bernilai syari, mereka pun tetap menonjolkan nilai modern dengan merancang gaun mewah.
5. Baju Pengantin Muslim dengan Warna Dasar Putih
Baju Pengantin Muslim dengan Warna Dasar Putih
Baju Pengantin Muslim dengan Warna Dasar Putih [noorafzan.blogspot.com]
Baju pengantin sejak dulu menggunakan warna putih, karena warna ini dianggap sakral sehingga desainer merancang busana pengantin yang memiliki warna putih dengan model hijab yang mewah.
Kelima kreasi model baju pengantin muslim terbaru 2015 di atas merupakan beberapa kreasi model baju pengantin yang dikembangkan oleh desainer ternama. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi Anda dalam memilih model baju pengantin muslim yang akan dikenakan di hari pernikahan.