Design Interior Bergaya Japang 2015 | Ruang Tamu, Ruang Keluarga,Kamar Tidur,Kamar Belajar

Cara Sederhana Menata Design Interior Bergaya Japang

02DEC
Pernah melihat rumah orang jepang?, jika kita lihat interiornya  lebih memancarkan suasana yang nyaman dan juga berkesan dengan nuansa menenangkan.  Untuk design interior ruangan anda juga bisa mencontoh  style japanese sebagai interior yang berbeda.
Di Jepang terkenal dengan sebutan “ Zen” yang artinya ialah menangkap kata dalam hal design dalam dekade ini, serta banyak juga orang yang memperkerjakan dalam rumah mereka . Zen sangat berkaitan  dengan gaya klasik mebel jepang dan beberapa bagian kunci bisa mengubah ruang tamu serta mampu  memberikan efek menenangkan dengan sentuha tradisional asia.
Berikut ini adalah cara untuk mendesign inerior bergaya Japanese Style yang sangat sederhana di ruangan anda.
Rapihkan Ruang Tamu
Sebelumnya hendaknya kita rapihkan terlebih dahulu ruang tamu dengan cara menyingkirkan benda-benda apa saja yang terkesan rumit. Perlu adanya prtimbangan untuk menjaga furniture yang cukup di dalam ruangan. Rumah bergaya jepang  selalu terlihat simple dan juga nyaman. Jadi paling tidak kita hanya memerlukan kursi tambahan.
Menggunakan furnitur jepang
Furniture jepang umumnya memiliki tujuan ganda, fungsional serta stylish pada saat yang bersamaan. Memilih furiture jepang tidaklah sulit anda bisa memilih furnitur antik jepang  seperti Tansu untuk memberikan efek interior design dengan bergaya Asia Klasik.
Anda dapat mendorong gaya desain Jepang tidak hanya dengan furniture Jepang, tetapi dengan juga memasang pintu geser kertas Jepang atau menggunakan tikar tatami.
Pemilihan Warna Ruangan
Warna pada ruangan memang dirasakan sangat memiliki nilai yang paling penting dalam sebuah design interior. Anda pun  bisa menggunakan warna-warna netral pada dinding serta lantai.
Pastikan pencahayaan dari jendela cukup. cahaya menyebarkan layar memungkinkan beberapa cahaya alami lembut untuk menyaring melalui siang hari, sementara pencahayaan lembut dari lampu kertas sederhana atau sconce yang besar di malam hari.
Potongan Dekoratif
Selain itu bisa juga memajang potongan  kaligrafi berbingkai atau juga bonsai kecil dalam pot . Ide lainnya juga bisa menggunakan ragkaian bunga ikebana, air mancur atau taman Zen-zen di  pada sudut ruangan anda sebagai ganti centrepiece.
Yang paling berasa adalah suara lembut dari air yang menenangkan sehingga menambah sentuhan khusus harmoni dalam setiap ruangan.

Postingan terkait:

Google+ Followers