Busana Pengantin Muslim Oki Setiana Dewi

Busana  Pengantin Muslim Oki Setiana Dewi


desain baju pengantin muslim,desain baju pengantin muslimah,desain baju pengantin muslim modern,desain baju pengantin muslimah brokat,desain baju pengantin muslim 2014

Memilih busana pengantin memang harus dilakukan jauh-jauh hari. Hari pernikahan yang sakral dan hanya sekali seumur hidup tentu akan dipersiapkan secara matang dengan penampilan paling berkesan. Busana pengantin yang dikenakan pun tidak boleh sembarang, harus ada konsepnya. Begitu pula dengan desain baju pengantin muslim, yang harus memiliki dasar pola baju yang baik.
Sayangnya, banyak calon mempelai yang bingung memilih busana pengantin muslim. Tidak sedikit pula yang mengeluarkan biaya cukup besar hanya untuk membeli satu pasang baju pengantin. Hal ini bisa dibilang wajar, karena lagi-lagi, hari pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. Terlebih kesan sakral & istimewa yang ada pada hari pernikahan menjadi alasan utama untuk tampil mewah.
Bagi kaum muslimah, hari pernikahan merupakan hal paling ditunggu-tunggu untuk menjadi ratu sehari atau wanita paling cantik di hari pernikahannya tersebut. Untuk mencapai hasrat ini, kaum muslimah sebaiknya mengenakan busana yang anggun dan cantik. Pilihan utamanya adalah kebaya pengantin yang memadukan antara tradisi nusantara dengan syariat agama Islam pada umumnya.
Sedangkan bagi kaum pria, hari pernikahan merupakan ajang untuk tampil secara gagah, elegan dan tampan. Desain yang paling cocok digunakan untuk kaum pria adalah desain kebaya yang serasi dengan mempelai wanita. Apabila menggunakan konsep tradisi Jawa, maka diperlukan beberapa aksesoris tambahan yang kerap digunakan sebagai ikon tradisi seperti keris dan beskap.
Desain baju pengantin muslimah dapat Anda buat dengan meminta jasa desainer busana muslim. Namun tentu saja, biaya yang digelontorkan memang tidak sedikit. Terlepas dari biaya, untuk desain baju pengantin tidak harus berpatokan pada warna putih. Sebab warna-warna yang lain juga kini tengah menjadi tren untuk hari pesta pernikahan dengan tampilan tetap elegan, anggun dan cantik.
Busana pengantin yang dihiasi dengan bordir, payet dan mute merupakan alternatif untuk busana pernikahan Anda. Akseroris-aksesoris ini dapat dipadukan dengan busana pengantin yang menggunakan beragam warna, seperti hitam dan merah. Beberapa desain yang dapat dijadikan referensi adalah desain busana pengantin muslim milik artis Oki Setiana Dewi.