Berhijab Paris Segi Empat | Tutorial

Berhijab Paris Segi Empat |Tutorial

Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pesta agar dapat  tampil cantik saat menghadiri persta atau acara resmi lainnya dengan memakai hijab segi empat paris.
Hijab pasris segi empat mempunyai banyak model dalam pengguaannya, salah satunya adalah cara berhijab untuk pergi ke pasta, seperti dalam tutorial saya kemarin dengan memberikan Cara Berhijab Paris Segi Empat dengan berbagai model hijab yang cocok di gunakan anak mudah dan mahasiswi saat berhijab untuk kuliah, tentunya akan tampil lebih cantik dengan hijab paris segi empat ini. 
Namun pada kesempatan ini saya akan mefokuskan pada sebuah tutorial hijab dengan mengulas dan memberikan tutorial Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pesta  seperti yang telah saya kutip dari situs aneka cara dan tutorial www.bisikan.com, dengan mengusung tema “Tutorial Hijab – Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta” yang kini saya tulis ulang dan saya suguhkan untuk anda.
Untuk mengetahui bagai mana tutorial Cara memakai hijab Paris Segi Empat yang cocok di gunakan saat menghadiri acara Pesta, mari kita simak bersama-sama tutorial di bawah ini:
Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pesta
Gambar Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Persiapan:
  • 1 Buah hijab Paris
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul
Langkah-langkah Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pesta
  1. Pertama-tama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah dipersiapkan. Sementara itu, saat mengenakan hijab maroko ada baiknya jangan terlalu erat dan posisikanlah senyaman mungkin, agar saat anda beraktivitas hijab ini terasa nyaman dan anda tidak merasa terbatasi.
  2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang sudah anda persiapkan sebelumnya, kemudian bentuk menjadi segitiga dan tempatkan dibagian pundak kemudian pastikan pula jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
  3. Tarik ujung sebelah kanan, letakan dibagian kepala dengan posisi sedikit menyerong kebagian pinggir kiri. Sementara itu, sematkan jarum pentul dibagian ujung dan dibagian bawah dekat leher untuk merekatkannya.
  4. Setelah itu, tarik semua bagian hijab kesebelah kiri dan tempatkan dibagian kepala sehingga menumpuk dengan bagian sebelumnya membentuk pola silang. Sematkan jarum pentul dibagian ujung dan leher.
  5. Tarik bagian ujung hijab yang masih menjuntai kebagian kiri, kemudian taruh kembali keatas kepala dan kembali bertumpuk dengan bagian yang tadi. Sementara itu, bagian ujung bisa kita lilitkan kebawah dan kita sematkan jarum pentul dibagian bawah kepala hingga ujung hijab ini tidak terlihat. Jika anda mendapati bagian ujung hijab ini masih menjuntai sedikit, maka anda bisa memasukannya pada bagian yang hijab yang telah menutup, sehingga terlihat rapih.
  6. Dengan begitu, kini yang tersisa hanyalah bagian yang menjuntai disebelah kiri, rapihkan sedikit bagian ini dan biarkan menjuntai disamping agar terlihat cantik.
Sekarang anda sudah siap untuk menghadiri pesta dengan menggunakan hijab Paris Segi Empat, untuk mecoba hijab segi empat lainnya anda dapat menyimak Cara Pakai Hijab Segi Empat Modern tentunya setelah anda mencoba Cara Berhijab Paris Segi Empat Untuk Pest.